Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Belitung Bagikan 50 Paket ke Warga Tak Mampu di Tgpandan

Ka Kan Kemenag Belitung Bagikan 50 Paket ke Warga Tak Mampu di Tgpandan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi serahkan bantuan sebanyak 50 paket kepada warga tak mampu, di wilayah seputaran Tanjungpandan yang bertempat di Aula Kemenang Belitung, pada hari ini.

Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi bagikan paket bantuan tersebut kepada warga yang menerima.

 

Acara pemberian bantuan kemenag berbagi ini diserahkan langsung oleh Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi kepada warga yang menerima.

Saat penyerahan bantuan.nya, Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H. Masdar Nawawi didampingi ibu ketua DWP Kemenag Belitung Jusnaiyah Masdar, Kasubag TU Taba S.Pdi, Penyelenggara Zakat Wakaf Marwandi SH, Kasi PAKIS Drs Yohandi M.Si, Kasi Pend Pontren Marlina SHI dan Ketua Pokjawas Hj Sofiah S.Pd.I

Dalam sambutannya,  Ka Kan Kemenag Belitung Drs. H Masdar Nawawi sampaikan bahwa kegiatan kemenag kab. belitung berbagi dimasa pandemi covid ini adalah sudah tahun kedua dilaksanakan dimana kemenag kab belitung bekerjasama dengan BASNAS Kab.Belitung.

Ketua Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kemenag Kab. Belitung Ny. Jusnaiyah Masdar menyerahkan Paket Bantuan dalam kegiatan Kemenag Berbagi Tahun 1442 H (Selasa 4 Mei 2021)

 

Masdar  juga  sampaikan bahwa kepada penerima paket bingkisan ramadhan ini janganlah dilihat dari jumlah besar kecilnya bantuan diberikan tapi lihatlah dari bentuk kepedulian kemenag terhadap warga yang ada di lingkungan kemenag kab belitung dan yang ada di kota Tanjungpandan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat bapak dan ibu sekalian,” katanya.*