Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Belitung Lantik Pejabat Eselon IV

Ka Kan Kemenag Belitung Lantik Pejabat Eselon IV

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan (Kepala Kantor) Kemenag (Kementerian Agama Kab. Belitung) Drs H Masdar Nawawi melantik pejabat Eselon IV di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Belitung yang bertempat di Aula Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu PLHUT Kemenag Kabupaten Belitung, pada Selasa 26 Januari 2021.

Adapun pelantikan pejabat Eselon IV di lingkungan Kantor Kemenag ini sebanyak 3 orang yang disaksikan pejabat di lingkungan Kemenag Kab Belitung dan seluruh ASN dan Ketua DWP Kemenag Kab.Belitung Ny Jusnaiyah Masdar

Adapun pelantikan ini dilakukan adalah dalam rangkan kepentingan dinas dengan mengisi kekosongan jabatan pada Kasi Madrasah dikarenakan salah satunya telah diangkat menjadi Ka Kan Kemenag Kab. Belitung Timur yaitu Drs Novarianto, pada tgl 6 Januari 202.

Disamping itu, ada pejabat dipromosikan untuk menjadi eselon IV.

Adapun Pejabat Eselon IV yang dilantik adalah Drs. H Huziadi jabatan lama Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Jabatan baru Kasi Pendidikan Madrasah.

Marlina, SHI Jabatan lama Kasi Zakat dan Wakaf jabatan baru Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren,

Marwandi SH jabatan lama Kasubag Umum pada Sub Bagian Tata Usaha Jabatan Baru Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Kab. Belitung.

Adapun dasar pelaksanaan pelantikan ini adalah atas usulan dari Kepala Kantor Kemenag Kab.Belitung Nomor : B.142/Kk.29.02.Tu/KP.07.6/1/2021 tanggal 11 Januari 2021
Selanjutnya dengan Keputusan Menteri Agama RI Melalui Kepala Kantor Wilayah Wilayah Kementerian Agama Prop Kep Bangka Belitung No : 160, 162 dan 163 Tahun 2021 tanggal 18 Januari 2021.

Dalam acara Pelantikan tersebut Ka Kan Kemenag Kab.Belitung Drs H Masdar Nawawi sampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan selamat menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya.
“Diharapkan para pejabat yang baru dilantik agar tetap selalu berkordinasi dengan atasan dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan dan berikankan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.*