Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag: Selamat Bertugas Bpk. Supriyanto Di Tempat yang Baru
20201229_195609

Ka Kan Kemenag: Selamat Bertugas Bpk. Supriyanto Di Tempat yang Baru

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ka Kan (Kepala Kantor) Kemenag ( Kementerian Agama) Kabupaten Belitung Drs H Masdar Nawawu di ruang kerjanya hari ini menerima kegiatan silatuhrahmi dari Kanca Bank Syariah Mandiri Tanjungpandan Supriyanto.

Saat silatuhrahmi, Kanca Bank Syariah Mandiri sampaikan terima kasih kepada Kakan Kemenag Belitung dan jajarannya yang selama ini telah melaksanakan kordinasi dengan Bank Syariah Mandiri terutama terkait dengan pelaksanaan pendaftaran haji.

“Semoga kegiatan kordinasi ini akan selalu ditingkatkan oleh pengganti diri nantinya. Saya mohon pamit sehubungan dengan mutasi saya ke Bank Syariah Mandiri di Kota Semarang Jawa Tengah,” kelakarnya.

 

Sementara itu, Kakan Kemenag Kab.Belitung juga mengucapkan terima kasih kepada Supriyanto yang selama ini selalu melaksanakan kordinasi dengan baik bersama kemenag terutama dalam pelaksanaan proses pendaftaran ibadah haji dan juga partisipasi dari bank syariah mandiri dalam berbagai kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Belitung.

“Seperti dalam kegiatan Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 75 Tahun 2020. Atas nama pimpinan kemenag kab. Belitung mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Supriyanto dan jajarannya,” katanya

Masdar juga mengucapkan terima kasih kepada Supriyanto dan mahon maaf kalau ada hal hal yang kurang berkenan selama ini.

“Kami jajaran kemenag kab belitung mengucapkan selamat jalan kepada bapak dan selamat bertugas di tempat baru semoga sukses selalu menyertai bapak. Aamin Ya Robbal Alamain,” kata Masdar.*