Home / Bangka Belitung / Kakanwil Kemenkumham Babel Beri Penghargaan Tim Humas Lapas Tgpandan

Kakanwil Kemenkumham Babel Beri Penghargaan Tim Humas Lapas Tgpandan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Peran Kehumasan dalam sebuah Institusi menjadi Garda terdepan dalam upaya membangun Kepercayaan Publik terhadap Kinerja dari sebuah Institusi. Humas sebagai Jembatan Informasi berperan untuk mewujudkan keterbukaan informasi Publik sehingga masyarakat dapat mengakses informasi secara cepat dan tepat. Kerja keras Tim Humas Lapas Kelas IIB Tanjungpandan diganjar 2 Penghargaan sekaligus oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) kemenkumham Babel Drs. Anas Saiful Anwar, Bc.IP, M.Si. Kakawnil Kemenkumham Babel memberikan Penghargaan Kepada Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Sebagai Terbaik Pertama Kategori Jalinan Kerjasama Yang Baik Dengan Media Pers Lokal Maupun Nasional, dan Terbaik Kedua Kategori Penyelenggaraan Kehumasan Terkatif di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel. Penghargaan diserahkan oleh Kakanwil kemenkumham Babel disaat membuka kegiatan Penguatan Tim Satops Patnal di Balai Pengayoman Kanwil Kemenkumham Babel Kamis (11/11/2021).

Kepada Media Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Romiwin Hutasoit, SH, MH menjelaskan keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras bersama dan dukungan penuh dari berbagai pihak. keberhasilan ini menunjukan kinerja petugas Lapas Kelas IIB Tanjungpandan yang sangat baik dalam melaksanakan pekerjaan dengan semaksimal mungkin khususnya Tim Pengelola Kehumasan sehingga diganjar 2 Penghargaan sekaligus oleh Kakanwil Kemenkumham Babel. Romiwin juga menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada Insan Pers di Wilayah Kabupaten Belitung yang telah bekerjasama dalam mempublikasikan berbagai kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas IIB Tanjungpandan. “Sebagai Pimpinan di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan saya haturkan terimakasih yang tak terhingga kepada Rekan – Rekan Pers atas sineregitas yang terjalin sangat baik ini”, ujar Romiwin.

Selanjutnya, ia berharap penghargaan ini juga sebagai prestasi yang dapat memotivasi jajarannya untuk dapat lebih semangat meraih prestasi lainnya. “Ke depannya atas prestasi yang dicapai ini, kami akan melakukan beberapa peningkatan diantaranya pengoptimalisasian media sosial dan fokus pada strategi kehumasan, yaitu lebih kreatif serta lebih cepat dan responsif guna membangun public trust, ini komitmen saya, Ujar Romiwin.*Rilis Media
Kontributor Berita pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Tanjungpandan