Karang Taruna Sinar Kaya Gelar Jalan Sehat Desa Aik Ketekok

TANJUNGPANDAN: Karang Taruna Sinar Kaya gelar kegiatan jalan sehat Desa Aik Ketekok, dengan start di lapangan bola , Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Acara kegiatan dibuka dan Sekdes Aik Ketekok Susanti Yamarlina,SS yang
Didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tg Pandan Bung Indra Yuniardi,KetuaKTsinar Jaya Bung Erni Johansen Manumpil,Waka AIK Ketekok Eka Saputra, Bendahara pelaksana Cyilfiyani,AMd, ketua BPd Harfanizar,SE, beserta para anggota Lanwis Luwisnu,Winda Lestari.Kadus Aka Tririndaryanto BUdi W.

Hadir juga acara jalan santai Anggota PKK, pengurus Bola Aka, dan dihadiri seluruh warga dan perwakilan Dusun se Aik ketekok,Dusun Kayu Manis,Dusun Permai dan Dusun AIK Ketekok.

IMG 20210411 WA0038
hadiah utama acara jalan sehat

 

Adapun rute jalan sehat ini dengan start dari: Lapanan bola Aka, ke Smk 2 Tg pandan, belok kiri ke PT mulia jaya Ke arah SDN Negeri 40, belok kiri_simpang 4 Telex, arah bidan desa Chodri, Ayertayu dalam dan sampai ke Lapangan Bola desa Aik Ketekok

Adapun total hadiah diperebutkan 120 buah dengan hadiah utama Kulkas 1pintu, Kompor gas, Kipas angin, Dispenser, Mixer, Blender Ricecooker dan hadiah lainnya.

Acara jalan sehat ini disponsori PT Utama Mulia Jaya, JNe, Honda PT TDM dan Bills Coffee.

Adapun jalan sehat ini adalah kegiatan jalan santai untuk keakraban pemuda dengan mengambil tema menjalin keakraban di bulan suci ramadhan.

Sekdes Aik Ketekok Susanti sambut kegiatan positif yang dilakukan generasi muda seperti karang taruna ini yang diwujudkan dengan kegiatan jalan sehat.

Selain untuk olahraga, Susanti ungkapkan dapat menjalin silatuhrahmi dan persahabatan. *