Kategori Penilaian Produk Unggulan Poktan UPPKA Kampung KB, Koperasi Kalaju Suak Gual Raih Juara 1

TANJUNGPANDAN: Utusan Koperasi Kalaju (Kampung Nelayan Maju) Suak Gual Satriawan meraiih juara 1, untuk kategori Penilaian Produk Unggulan Poktan UPPKA (Usaha Peningkatan pendapatan Keluarga Aseptor) Kampung KB yang dilaksanakan di kantor DPPKBPMD Kabupaten Belitung, pada hari ini, Rabu, 30 Nopember 2022.

IMG_20221130_213354

Adapun koperasi kalaju ini meraih juara 1 setelah pada acara kegiatan tersebut menampilkan produk unggulan UPPKA dengan Produk De Gual Kalaju Ecoprint.

“Alhamdulillah mendapatkan Juara 1, Terimakasih kepada Ibu-ibu dari kelompok produksi ecoprint yang ikut serta kegiatan acara ini dan mendapat juara 1,” kata Rozali ketua Koperasi Kampung Nelayan Maju

Ucapan terimakasih juga kata Rozali, disampaikan kepada Bapak kadin perikanan Belitung Firdaus Zamri‚Ā© SPI yang Selalu Mendukung Desa Suak Gual serta penyuluh perikanan yang ikut membina kegiatan kelompok ibu-ibu nelayan.

IMG_20221130_213157

Untuk diketahui, Pelaksanaan Evaluasi Kampung KB Tahun 2022 yang diselenggarakan DPPKBPMD Belitung ini adalah dalam rangka mengoptimalkan peran lintas sektor dalam meningkatkan capaian Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) di Kabupaten Belitung.

Berdasarkan hal tersebut, dilaksanakan kegiatan Evaluasi Kampung Keluarga Berkualitas (Kampung KB) Tingkat Kabupaten Belitung sekaligus Pencanangan PKK Bangga Kencana Kesehatan Kabupaten Belitung.*