Home / Bangka Belitung / Kerjasama IPHI dan Baznas Belitung, 50 Peserta dari Yayasan/Masjid, Sekolah, Ormas Islam Ikuti Pelatihan Manajemen Organisasi Kuat Kinerja Hebat
IMG_20221118_084424

Kerjasama IPHI dan Baznas Belitung, 50 Peserta dari Yayasan/Masjid, Sekolah, Ormas Islam Ikuti Pelatihan Manajemen Organisasi Kuat Kinerja Hebat

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: 50 peserta yang terdiri dari Yayasan/Masjid, Sekolah, Ormas Islam ikuti Pelatihan Manajemen Organisasi Kuat Kinerja Hebat pada hari Jumat, 18 Nopember 2022, yang bertempat di Green Tropical Hotel, Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

IMG_20221118_084657

Acara kegiatan pelatihan ini dihadiri Ketua IPHI (Ikatan Pengurus Haji Indonesia) Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya MZ yang diwakili Sekretaris IPHI Belitung H. Asmaie Akhmad, SPdi, Ketua DMI Kabupaten Belitung Ibnu Haban, Ketua Baznas Belitung Firmansyah SH MH, Ketua LAMBEL Drs. H. Abdul Hadi Adjin.

Acara kegiatan ini merupakan kerjasama IPHI dan Baznas Belitung dengan menghadirkan pemateri Al-Fath.

Adapun materi pelatihan diantaranya, Review UU Yayasan, menyusun dasar-dasar organisasi, mengelola dan mengembangkan orang, tips laporan keuangan, dan menata brand dan kehumasan.

IMG_20221118_090546

 

Sedangkan pada pertemuan ini pemateri Al-Fath memberikan materi berupa Pengantar Materi dan Perkenalan (MC), dilanjutkan Materi-1: Menyusun Strategi dan Menata Dasar Organisasi, Materi-2: Mengelola dan Mengembangkan SDM, Materi-3: Menata Strategi Pelayanan, Workshop dan Sharing dan Closing Statement.

Adapun kegiatan pelatihan ini diantaranya membangunkan kesadaran pentingnya tatakelola organisasi yang baik demi mengembangkan organisasi, Menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan teknis peserta seputar manajemen organisasi secara global serta turut berpartisipasi aktif dalam membangun organisasi sosial di daerah agar kokoh.

IMG_20221118_085005

Ditargetkan kegiatan ini diharapkan peserta memahami urgensi manajemen organisasi usahanya sehingga tertata dengan baik, peserta mendapatkan pengetahuan, wawasan dan keterampilan baru dalam bidang manajemen usaha serta Peserta mampu meningkatkan peran dan kiprahnya dan memunculkan rasa tanggungjawab selaku wirausahawan.*