Nurul Azizah, S. Pd,Guru SMP Negeri 6 Tanjungpandan Meraih Gelar Duta Teknologi Tahun 2023

Prestasi Nurul Azizah tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga memberikan dorongan positif untuk dunia pendidikan di Kabupaten Belitung. Kabupaten ini kembali membuktikan bahwa potensi dan prestasi pendidikannya mampu bersaing di tingkat nasional, menandai capaian luar biasa dalam menghadapi persaingan ketat di dunia pendidikan tanah air

BADAU – Nurul Azizah, S. Pd, guru mata pelajaran IPA di SMP Negeri 6 Tanjungpandan, meraih prestasi sebagai Duta Teknologi Tahun 2023 untuk seluruh Indonesia.

Penghargaan bergengsi ini diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun penghargaan ini disampaikan secara langsung oleh Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S. Sos, dalam acara Peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023. Pada Sabtu (25/11) yang bertempat di Lapangan Bola Dusun Air Begantung, Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau.

Bupati Belitung,  H. Sahani Saleh S.Sos dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Nurul Azizah, S. Pd yang telah mengharumkan nama daerah dan salah satu perwakilan guru dari Kabupaten Belitung berhasil meraih prestasi tersebut.

“Karena bukan hal mudah untuk meraih prestasi ini, ada banyak persaingan ketat dan serangkaian tes panjang yang harus diikuti dengan seksama, karena melibatkan peserta dari seluruh Indonesia. Saya harap hal ini bisa menjadi motivasi bagi guru-guru lainnya untuk terus berprestasi ke depan,” ungkap Sahani dengan penuh semangat ” katanya.”

Tentu saja, Prestasi Nurul Azizah tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga memberikan dorongan positif untuk dunia pendidikan di Kabupaten Belitung. Kabupaten ini kembali membuktikan bahwa potensi dan prestasi pendidikannya mampu bersaing di tingkat nasional, menandai capaian luar biasa dalam menghadapi persaingan ketat di dunia pendidikan tanah air.*