Home / Bangka Belitung / Wakil Menteri Dalam Negeri RI, Tinjau Stand De Gual Kalaju Ecoprint di Event Apkasi Otonomi Expo 2022
IMG_20220721_120031

Wakil Menteri Dalam Negeri RI, Tinjau Stand De Gual Kalaju Ecoprint di Event Apkasi Otonomi Expo 2022

Bagikan :

JAKARTA: Satu dari 21 produk unggulan UMKM dari Kabupaten Belitung,De Gual Kalaju Ecoprint, ikuti event Apkasi Otonomi Expo 2022, yang berlangsung di Jakarta, baru-baru ini.

Informasi yang diperoleh dari Penyuluh perikanan Ani Saputra SPi dibenarkan oleh dirinya saat mendampingi pameran de gual kalaju ecoprint yang dibawah oleh pemerintah daerah kabupaten belitung untuk promosi produk hasil karya nelayan dan istri nelayan desa suak Gual Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.

IMG_20220721_120622

Bahkan diacara pembukaan, Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo, S.H., M.H. ikut meninjau salah satu stand De Gual Kalaju Ecoprint  yang didampjngi Sekda Belitung MZ Hendra Caya MSi, dan Kadin Perikanan Kabupaten Belitung Firdaus Zamri SPi.

Adapun acara event Apkasi Otonomi Expo 2022 dengan penyelenggara Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dengan tema Trade, Tourism and Investment (Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Global) yang senada dengan momentum G20 yang akan dilaksanakan di Indonesia Tahun ini. *