Home / Bangka Belitung / Kunjungi Pasar Manggis Aik Rayak, Darmansyah Husein Makan Kukus/Pais Ikan

Kunjungi Pasar Manggis Aik Rayak, Darmansyah Husein Makan Kukus/Pais Ikan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Anggota DPD RI Ir. H Darmansyah Husein disela kunjungan ke
Pasar Manggis, Tradisional Aik Raya, yang berlokasi di kawasan dalam pasar tradisional jl. Jenderal Sudirman Aik Raya Tanjungpandan atau dekat perumahan KPKN serta berada disamping BB Disel di kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada hari ini.

Disela kunjungan, anggota DPD RI Ir. Darmansyah Husein beserta Istrinya Titiek Yoesiati cicipi makanan kukus dan pais ikan, yang merupakan olahan makanan khas Belitung.

Tak cuma itu, Darmansyah Husein disuguhkan makanan penganan talam dan lepat belitung.

Segelas kopi susu dan teh manis menemani melampun pagi senator anggota DPD RI Ir Darmansyah Husein bersama Ketua LAMBEL Drs. Abdul Hadi Adjin beserta pengurus LAMBEL.

Begitu pun, Oleh oleh keranjang serba guna dan tempat bumbu dapur, diserahkan Manager Pasar Tradisional Asmadi alias Pak Geng Geng kepada Ir H. Darmansyah Husein.

Usai acara melampun dan dialog dengan Manager Pasar Tradisional tersebut, Darmansyah Husein meninjau pasar manggis tradisional Aik Rayak.

Anggota DPD RI Ir. Darmansyah Husein ucapkan terima kasih atas undangan dari pasar tradisional sekaligus mengunjungi pasar manggis tradisional Aik Rayak.

Ia berharap nantinya pasar tradisional ini bisa maju dan berkembang seiring dengan upaya pemerintah daerah untuk mengembangkan pariwisata di Belitung.
“Memang perlu polesan atau aksesoris berbagai hal bernuansa kebelitongan,” katanya.

Sementara itu Manager Pasar Tradisional Aik Raya Asmadi ucapkan terima kasih atas dukungan dan menyempatkan datang ke pasar manggis.*