Home / Pilkada / Mantan Wagub Hingga Pengusaha Ambil Formulir Cabup & Cawabup di Gerindra

Mantan Wagub Hingga Pengusaha Ambil Formulir Cabup & Cawabup di Gerindra

Bagikan :
  • 357
    Shares

TANJUNGPANDAN: Beberapa jam sebelum ditutup pendaftaran pilkada calon bupati dan calon wakil bupati Belitung 2018 di Partai Gerindra, sejumlah nama diantara mantan pejabat penting serta pengusaha, mengambil formulir pendaftaran pilkada ke Partai Gerindra, pada hari Sabtu 10 Juni 2017.

Mereka adalah Mantan Wakil Gubernur (Wagub_ Babel Ir Suryadi Saman MSc, Bambang Yuganto (Pengusaha), dan Edi Nasapta (anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung). Tiga nama ini merupakan mereka yang mendaftar penghujung akhir pendaftaran pilkada dari Partai Gerindra, dengan hitungan beberapa jam sebelum ditutup pada pukul 17.00 Wib. Bahkan, di menit-menit terakhir, Edi Nasapta merupakan pendaftar terakhir ambil formulir pendaftaran Pilkada dari Partai Gerindra.

Ketua Panitia pendaftaran pemilihan kepala Daerah (Pilkada) partai Gerindra Kabupaten Belitung Edi Nasapta mengungkapakn sekitar pukul 17.00 Wib Sore ditutup pendaftaran. Ada sejumlah nama yang mendaftar menjadi cabup dan cawabup dari partai Gerindra berdasarkan catatan dari panitia pendaftaran sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Ini adalah mereka yang seluruh kandidat cabup dan cawabup mengambil formulir pada pilkada dari Partai Gerindra dari hari pertama sampai dengan hari terakhir pendaftaran. Mereka Diantaranya, Munzir Muhamad (Pengusaha), Agus Hero Planetto (Kader Partai Gerindra), Isyak Meirobie (Politisi), Asmawie Asmad (Birokrat), Hellyana (Anggota DPRD Provinsi Babel) , Erwandi A Rani (Wakil Bupati Belitung), Faisal Madani (Mantan Dandim Belitung), Bambang Yuganto (Pengusaha), Suryadi Saman (Mantan Wakil Gubenur Babel), Edi Nasapta (Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung). *trawangnews.com