Home / Bangka Belitung / Masjid Al-Ikhwah Komplek Garuda Lanud Hanandjoedin Tengah Direnovasi

Masjid Al-Ikhwah Komplek Garuda Lanud Hanandjoedin Tengah Direnovasi

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Masjid Al-ikhwah Komplek Garuda, Lanud HAS Hanandjodin, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung kini memerlukan bantuan dana bantuan pengembangan pembangunan renovasi baru, yang diperkirakan memakan dana sekitar Rp 2 miliar.


Ketua Panitia H. Hasyimi Usman sebut saat ini pengerjaan sudah diatas 50 persen dengan dana yang diperoleh melalui infak masyarakat dari dermawan muslim seluruh indonesia.

“Atas para bantuan yang masuk diucapkan terima kasih kepada dermawan semoga berpahala dan mendapat rezeki yang berlipat ganda,” katanya.

Sedangkan hibah dari daerah dan provinsi kata Hasyimi, nihil sampai saat ini. Demikianlah kata Hasyimi, dari jajaran Ketua DPRD Babel, Ketua DPRD Belitung, PT. Timah maupun anggota DPD juga belum ada.”Sudah kita surati dan sampaikan mohon bantuan tersebut,” katanya.


Menurut Hasyimi, pihak panitia tidak masalah belum ada dukungan dari mereka yang telah disampaikan dalam bentuk proposal, baik pemerintah provinsi, kabupaten dan jajaran DPRD maupun DPD RI serta PT Timah. Kita yakin bahwa Tuhan Yang Maha Esa memiliki cara lain untuk menyelesaikan rumah Allah,” kata Hasyimi.*