MDR Resto & Cafe Sajikan Menu Khas Belitung

TANJUNGPANDAN: MDR Resto & Cafe hadir di kota Tanjungpandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung, kini menjadikan sebuah rumah restoran dan cafe, yang begitu ikut andil membangun pariwisata Belitung.

Itulah sebabnya, Owner MDR Resto & Cafe, Ny. Jumiati Mahadir kini membuat sedemikian rupa, agar MDR Resto & Cafe ini salah satu ikon, ikut memberikan kontribusi buat Belitung.
Lewat itulah, Ny. Jumiati menyediakan makanan dan menu khas Belitung agar dinikmati pengunjung.Baru baru ini, misalnya tamu luar daerah, begitu antulsias untuk mampir ke Belitung hanya untuk datang ke MDR Resto & Cafe.

 

IMG 20190926 WA0015
Foto: Ny. Jumiati Mahadir (owner / pemilik MDR Resto & Cafe)

 

Ada berbagai jenis menu yang disediakan aneka makanan dan minuman. Mulai ganggan (rintik,bulat), pindang ikan (tengiri),sop buntut, capcay, tonseng daging, ayam geprek, ayam penyet, ayam bakar madu, sop kerang, sop kepiting, ikan bakar jebong, cumi dan udang goreng tepun, karapuk lada itam, aneka sayur, aneka jus, aneka buah potong, aneka kopi MDR hingga mie rebus Belitung. Harganya pun terjangkau.

Lokasinya berada di tengah-tengah kota Tanjungpandan. Tepatnya, Jl. Jenderal Sudirman yang dekat didepan puncak II. Pengunjung sangat nyaman karena suasana santai dan dapat menghilangkan kepenatan. Nah, bagi yang ingin mencicipinya, yuk mampir ke MDR Resto & Cafe.

IMG 20190925 WA0005
Foto: sebuah acara di MDR Resto & Cafe

 

Selain itu, MDR Resto & Cafe juga buka Cabang Aa Family Cafe, yang beralamat Jl Kemuning 4 Kawasan Pantai wisata Tanjungpendam, Belitung. Di restoran ini juga disediakan karoke keluarga khusus untuk (malam Senin dan malam Selasa, malam Rabu, malam sabtu). Dan pada malam Kamis dan malam Minggu digelar berupa musik dan tembang kenangan.

Karena itu, masyarakat juga bisa untuk memesan di MDR Resto & Cafe berupa acara-acara event muktamar kepartaian, pernikahan, rapat, rapat-rapat dan lainnya. Berminat hubungi 08194899120.*trawangnews.com