Home / Bangka Belitung / Muskerda III Apdesi Provinsi Babel, Ini Agenda Acaranya di BW Suite Tanjungpandan
IMG_20221126_080425
YAHYA, S.E

Muskerda III Apdesi Provinsi Babel, Ini Agenda Acaranya di BW Suite Tanjungpandan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Musyawarah kerja daerah III APDESI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digelar Sabtu, 26 November 2022, yang bertempat di Hotel BW Suite Belitung, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Acara kegiatan ini akan dihadiri Ketua DPP APDESI H. Drs. Surta Wijaya MSc, Sekjen DPD Apdesi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Jhon Hendri, Ketua Apdesi Belitung,  staf ahli Bupati Belitung H. Warsito, Forkompimda, Ketua Panitia Muskerda III APDESI Prov Babel Yahya S.E, pengurus APDESI Se-Bangka Belitung, serta perangkat Organisasi perangkat daerah lainnya.

Acara kegiatan akan diawali dengan pembukaan, tarian selamat datang, pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Apdesi, Laporan panitia,
Sambutan Ketua, Sambutan dan Pembukaan secara resmi kegiatan

Adapun materi acara yang dilaksanakan dalam muskerda III APDESI ini diawali dengan Pembacaan Tatib 2, penyampaian materi Muskerda 3, Dengar pendapat materi Muskerda, Dilanjutkan pembahasan Materi.
Dalam muskerda ini didapat akan dibuat keputusan-keputusan, Pembacaan Rekomendasi untuk disampaikan diacara Rakernas dan diakhiri penutup.

20221126_081640

Ketua Panitia Yahya S.E yang juga salah satu dari unsur pengurus Departemen Kelautan dan Perikanan di Dewan Pimpinan Pusat Apdesi ini sebut acara akan dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai yang akan dihadiri pengurus APDESI baik Pusat,provinsi dan kabutan.

Wakil Ketua I DPC APDESI Belitung ini menyampaikan bahwa kegiatan muskerda III diharapkan nantinya  terdapat hasil perumusan yang akan diambil pokok pikiran dari seluruh pengurus DPC APDESI yang kemudian hasilnya akan disampaikan pada pelaksanaan rakernas (Rapat Kerja Nasional) Apdesi dan tidak menutup kemungkinan juga akan digelar musda (Musyawarah Daerah) DPD Apdesi provinsi Babel yang berkaitan program kerja dan agenda lainnya berkaitan dengan pembangunan daerah.*