Home / Bangka Belitung / Sekcam Badau Dijabat Sugianto
1592261862355

Sekcam Badau Dijabat Sugianto

Bagikan :

BADAU: Bertempat di Aula Kantor Camat Badau.
Diadakan pisah sambut Sekcam (sekretaris kecamatan) Badau Zaindra Jaya BA SAP, kepada Sugianto Si Pem, yang menjadi Sekcam Badau, pada hari Senin 15 Juni 2020, kemarin.
Sugianto S.Ipem sebelumnya adalah kasi pemberdayaan masyarakat kecamatan Badau yang sudah bekerja sejak tahun 2006. Sedangkan Zaindra menempati pos baru di Sekcam Tanjungpandan.

Acara kegiatan dihadiri oleh Camat Badau beserta ibu, Sugianto beserta istri(selaku Sekcam Badau yang baru), Zaindra Jaya beserta istri, Kapolsek Badau dihadiri oleh Kanit Bimas Aipda Heriyadi, Danramil 0414 yang dihadiri oleh Babinsa Kacang Butor Saparuan, Kepala Puskesmas Badau, Kepala Kua kecamatan Badau, Kepala Desa, Ketua Bpd, Sekdes sekecamatan Badau, Pendamping Desa, PPL, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Badau sampaikan bahwa intinya pertemuan hari ini adalah silaturahmi bukan pisah sambut hal ini karena sebagai ASN bersedia ditempatkan dimana saja. “Kalau ada kebijakkan yang baik tolong diteruskan, dicontoh dan diterapkan,” katanya.

Perwakilan Kades Kecamatan Badau Alex Saputra (Kades Sungai Samak) ikut juga sampaikan ucapkan terimaksih atas kebersamaan selama ini terutama dalam hal pembinaan, dan selalu mengharapkan pembinaan dari Kecamatan Badau.
“Mohon maaf atas segala kehilafan selama dalam kebersamaan ini”selamat jalan dan selamat bertugas buat Pak Zaindra Jaya dan Sugianto,” katanya.

Sementara itu beberapa Forkomincam dari Kapolsek Badau, Danramil masing-masing menyampaikan hal yang sama”semoga sinergitas tetap terjalin”

Dilanjutkan dengan ucapan selamat (tanpa salaman), pemberian cindramata dari Camat Badau dan Forkomincam buat Pak Zaindra.
Dan makan siang. Selamat bertugas ditempat yang baru, baik pak Sugianto maupun pak Zaindra. *