Home / Bangka Belitung / Kalau Tak Ada Halangan, Yusril Bakal Hadiri Rakerwil PBB di Pangkal Pinang
Mahadir, Wakil Bendahara Umum DPP PBB

Kalau Tak Ada Halangan, Yusril Bakal Hadiri Rakerwil PBB di Pangkal Pinang

Bagikan :

JAKARTA: Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PBB (Partai Bulan Bintang) Provinsi Babel, pada 2 Oktober, bakal dihadiri Ketua umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra beserta Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor di Pangkal Pinang.

“Pak Yusril masih melihat waktu apakah akan hadir atau tidak. Namun Sekjen DPP akan hadir,” kata Mahadir, Wakil Bendahara Umum DPP PBB kepada media belum lama ini.

Menurut Mahadir, acara rakerwil ini biasanya dihadiri Ketua Umum Prof. Yusril Izha Mahendra MSc, beserta jajarannya namun ketika diinformasikan oleh dirinya masih melihat jadwalnya.

“Yang pasti Sekjen DPP Ir. Afriansyah Noor MSi dan jajaran pengurus DPP PBB lainnya akan hadir,” katanya.

Seperti diketahui, acara rakerwil ini akan diikuti seluruh DPC,PAC serta Badan Otonom PBB Kabupaten/kota se provinsi Babel.

Mengenai waktu dan tempat pelaksanaan akan bertempat di salah satu hotel berbintang di pangkal pinang.

Kegiatan Rakerwil 2 ini merupakan persiapan untuk menghadapi verifikasi yang akan di laksanakan oleh KPU pada awal tahun depan yang merupakan syarat keikutsertaan sebuah partai politik untuk menjadi peserta pemilu 2024 mendatang.

Kemudian lanjutan dari rakerwil ini adalah Orientasi Kepengurusan Partai ( OKP ) yang dilaksanakan pada malam harinya di tempat yang sama.

Selain dari itu , demi membantu pemerintah dalam menanggulangi covid 19 dan suksesnya program vaksin nasional, DPW PBB juga akan melaksanakan Kegiatan Vaksin Masal untuk umum yang bertempat di Kantor DPW PBB pada tanggal 3 Oktober 2021.*