Home / Bangka Belitung / Nikmati Paket Wisata Susur Sungai Kubu & Makan Bedulang

Nikmati Paket Wisata Susur Sungai Kubu & Makan Bedulang

Bagikan :

SIJUK: Akhir pekan dengan menghirup udara segar tanpa polusi dan menikmati hutan bakau (mangrove), dari dermaga tempat pembuatan galang kapal suak Parak (Batu itam) sampai 4 km ke hulu sungai kubu, di Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Aktivitas wisata yang cukup nikmat dan murah meriah apalagi lokasi didalam kota dengan alam nan Asri dengan ekosistem serta habitat seperti biawak dan burung bakau yang masih terjaga.

Sebuah kelompok, @pokdarwis_galang_kubu Desa batu itam yang baru merintis dan membuat paket wisata susur sungai kubu dan makan bedulang.

Rombongan hari ini berbagai warga dan komunitas untuk mencoba mengexplore potensi wisata yang bisa dikembangkan dengan ditemani Bang agus pahlevi (Ketua ASPPI Babel,Akademisi dan praktisi pariwisata) dan Bang Hendro dari @pokdarwis_galang_kubu.

Setelah makan bedulang dilanjutkan diskusi non formal dengan Bang Dedi dan kawan kawan dari UPTD Kehutanan propinsi Babel dan Bang Iswadi PIC @desawisatakreatif_terong.
Dari diskusi awal non formal tadi akan dibahas di rapat formal dengan mengundang stakeholder terkait.

“Semue bisa asal Ade kemauan. Dak Ade yang dak mungkin asal nak betanyak(kitulah kire” kesimpulan kelakar tadi),” kata dari seorang yang ikut diskusi informal.

Adapun yang berminat untuk mengikuti Paket Wisata Susur Sungai Kubu & Makan Bedulang bisa menghubungi nomor Hp/WA : 0819-4934-3232(Bang Hendro-pokdarwis Galang kubu Desa batu itam).*