Home / Bangka Belitung / Study Tour & Karya Wisata Karang Taruna Air Merbau Baksos Ke Petaling

Study Tour & Karya Wisata Karang Taruna Air Merbau Baksos Ke Petaling

Bagikan :

SELATNASIK: Selain, Napak Tilas dan Silatuhrahmi, Pengurus Karang Taruna Desa Air Merbau, Serta didukung Oleh Pengurus Kec. Tg Pandan, menggelar kegiatan study tour dan karya wisata, berupa bakti sosial Desa Petaling ke kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.


Silatuhrahmi ini juga, antara pengurus karang taruna tingkat kecamatan Tanjungpandan dengan Kepengurusan karang taruna tingkat kecamatan Selat Nasik.

Ketua karang taruna tingkat kecamatan Tanjungpandan Indra Yanuardi kepada trawangnews.com menyebutkan kegiatan study tour ini akan dilakukan serangkaian kegiatan acara seperti bakti sosial di Masjid Au Taubah, Desa Petaling.

Kegiatan bakti sosial diikuti Gabungan Karang Taruna Pesona Amerba Desa Air merbau, Desa Aik ketekok, Aik Pelempang Jaya, dan Karang Taruna Desa Petaling yang dimotori oleh Sdri frilly Suryati, Yuliana selaku ketua, sekretaris dan bendahara Pelaksana didampingi wakil ketua 1 Afriana dan dari Karang Taruna Petaling yang dimotori Bung Febrian Asmadi didampingi wakil ketua dan pengurus dan dihadiri Kadus Petaling Mahdiono.

Pada kesempatan itu, Kadus Petaling Mahdiono menyambut positif seperti bakti sosial pemuda Karang taruna yang patut dan harus didukung penuh pihak desa dan kecamatan karena sangat bermanfaat.

Sementara Kades petaling Asnawi menyebut pemdes Petaling sangat mendukung penuh dan selalu membantu segala kegiatan/aktivitas Karang Taruna “Bina Karya” Desa petaling Baik anggaran maupun sarana dan prasarana termasuk Gedung/Kantor sekretariat karang taruna “Bina karya Desa Petaling”.*trawangnews.com