Home / Pilkada / PAN Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Tanggal 1 Juli 2017

PAN Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Tanggal 1 Juli 2017

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Belitung membuka pendaftaran calon bupati (cabup) dan Calon Wakil Bupati (cawabup) Belitung pilkada 2018 pada tanggal 1 Juli 2017. Pendaftaran itu bertempat di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Belitung di Jalan Hasan Saie Tanjungpandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Hal Itu diungkapkan Ketua DPD PAN Kabupaten Belitung Syamsudin kepada trawangnews.com pada hari ini Sabtu 24 Juni 2017 melalui saluran telpon gengam. Menurut Syamsudin, partainya memberikan kesempatan kepada kader internal maupun luar eksternal (masyarakat) untuk mendaftarkan diri menjadi cabup dan cawabup di PAN.

“Kita buka pendaftaran mulai tanggal 1 Juli 2017, lama pendaftaran selama dua Minggu,” kata Syamsudin.

Disinggung kabarnya ada sosok calon yang akan diusung bahkan sudah melakukan lobi-lobi ke PAN? Syamsudin dengan tegas membantah hal itu.”Kalau sudah ada yang diusung ini belum ada.Sebab, partai juga belum membuka pendaftaran cabup dan cawabup. Kalau baru sebatas lobi-lobi itu kan hal biasanya. Dan sah-sah dilakukan dari siapapun,” kata Syamsudin.*trawangnews.com