Home / Bangka Belitung / Partai Nusantara Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol Belitung

Partai Nusantara Serahkan Berkas Kepengurusan ke Kesbangpol Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nusantara Kabupaten Belitung serahkan daftar kepengurusan partainya ke Badan Kesbangpol Kabupaten Belitung, pada hari ini, Senin, 1 November tahun 2021.

Ketua DPC Partai Nusantara Kabupaten Belitung Dedy Wahyudi AMd

Ketua DPC Partai Nusantara Kabupaten Belitung Dedy Wahyudi AMd ungkapnya bahwa hari ini disampaikan kelengkapan kepengurusan baik di tingkat DPC hingga ke tingkat ranting di Kabupaten Belitung maupun pemberitahuan tempat lokasi ke sekretariatanya sebagai dasar keberadaan partainya.

Saat ini, kata Jebolan lulusan Akademi Matirim ini, dengan sekretariat partai beralamat di Jalan Garuda Jaya Blok 1, Nomor 108 Desa Pelempang Jaya, kabupaten Belitung 33414.

Mantan Kades Aik Pelempang Jaya ini, ungkapkan bahwa saat ini ditingkat kabupaten sudah lengkap kepengurusan hingga ke tingkat ranting.

“Jadi, hari ini partainya menyerahkan berkas kepengurusan partai ke Kesbangpol Belitung sebagai sebuah syarat untuk keberadaan partai di daerah. Pada intinya, kita sudah lakukan persiapan untuk pelaksanaan pemilu legislatif dan pilkada di tahun 2024.

Dengan hadirnya Partai Nusantara di Belitung, Lanjut Mantan Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia) Kabupaten Belitung ini, semoga partainya di dalam kepemimpinan saya dapat diterima di tengah tengah masyarakat Belitung menjadi partai yang melahirkan para pemimpin negeri ini serta sebagai wadah aspirasi dan inpirasi masyarakat Belitung untuk belitung lebih maju kedepannya.

“Insyaallah saya akan memimpin partai ini lebih baik, dan bertanggung jawab. Sesuai dengan logo dan semboyan partai bahwa Partai Nusantara untuk indonesia seharusnya. Berlogo peta pulau indonesia berbeda tapi tetap satu,” katanya.*