Home / Bangka Belitung / Perkuat Usaha Nelayan, BRI Berikan Pinjaman Kredit kepada Tiga Nelayan

Perkuat Usaha Nelayan, BRI Berikan Pinjaman Kredit kepada Tiga Nelayan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Tiga nelayan menerima pinjaman kredit dari Bank Republik Indonesia (BRI), di ruang pelayanan kantor BRI Unit Pasar Bawah dan Unit Pangkal Lalang, pada beberapa hari yang lalu.

Ketiga nelayan tersebut diantaranya Andi Albana (Nelayan dari Suak Gual), Awardi (Nelayan dari Petaling dan Safei (Nelayan dari Pegantungan). Mereka masing-masing menerima pinjaman kredit dua orang Rp 25 Juta dan satu orang Rp 30 juta. Penerimaan penyerahan dari petugas BRI kepada para nelayan didampingi Konsultan Keuangan Mitra Bank (Ani Saputra SPI).

Ani Saputra SPI, Konsultan Keuangan Mitra Bank yang dihubungi trawangnews membenarkan adanya kegiatan penyerahan pinjaman kredit dari petugas BRI kepada para nelayan.
Menurut Ani, pinjaman yang diserahkan kepada nelayan merupakan proposal yang diusulkan beberapa waktu yang lalu kepada pihak BRI.

“Mereka sudah mengajukan proposal usulan yang telah diketahui pihak instansi setempat serta unsure-unsur lainnya,” ungkap Ani.
Sementara itu, para nelayan yang telah menerima pinjaman kredit ini mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang telah memberikan bantuan pinjaman kredit kepada para nelayan.*trawangnews.com