Home / Bangka Belitung / Pimcab PKN Belitung Ikuti Webinar Zoom Kaitan Kepesertaan Pemilu 2024
IMG_20220618_141026

Pimcab PKN Belitung Ikuti Webinar Zoom Kaitan Kepesertaan Pemilu 2024

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) seluruh Indonesia melaksanakan Webinar Zoom se- Nusantara yang diikuti oleh 34 Pimda (Pimpinan Daerah Provinsi) dan 352 PimCab (Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota) se-Indonesia. Setiap Pimda dan PimCab diwakili oleh masing² ketua dan sekretarisnya.

IMG_20220618_140851

Ketua Pimcab PKN Belitung Freddy Boen ungkapkan bahwa Webinar Zoom ini dibuka langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PKN , Gede Pasek Suardika dan Sri Mulyono, dihadiri oleh Mirwan Amir (Bendahara Umum PKN) dan seluruh pengurus harian PIMNAS PKN di Jakarta.

Menurut Freddy, acara webinar zoom yang dilaksanakan oleh Pimpinan Nasional (PIMNAS) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) ini untuk memberikan informasi kepada seluruh pengurus Pimda dam PimCab tentang kesiapan PKN dalam menghadapi etape ke -2 yaitu lolos sebagai peserta pemilu 2024 karena sampai saat ini seluruh pengurus Pimda di 34 Provinsi seluruh Indonesia dan sdh lebih dari 75% (452 pengurus PimCab kabupaten/kota) seluruh Indonesia juga sudah terbentuk.

IMG-20220618-WA0058

“Webinar zoom juga membahas tentang dokumen² yang harus disiapkan dan dipenuhi oleh setiap Pimda dan PimCab terkait administrasi *Sipol KPU*,” katanya.
Dalam sesi tanya jawab, setiap Pimda dan PimCab sangat antusias dalam memberikan laporan terkini tentang kesiapan memenuhi syarat² administrasi dan faktual sipol KPU.
Secara umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang di pimpin oleh Ketua Umum, Gede Pasek Suardika ini yakin 100% lolos sebagai peserta pemilu 2024 karena dukungan seluruh Pimda, PimCab dan PimCam se- Indonesia baik secara administratif maupun faktual.*