Home / Bangka Belitung / Persiapan Pelantikan, STI Belitung Gelar Rapat Panitia di Kondjie Marakas

Persiapan Pelantikan, STI Belitung Gelar Rapat Panitia di Kondjie Marakas

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Rapat perdana STI (Senam Tera Indonesia) Kabupaten Belitung yang bertempat di Kondjie Marakas, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, pada hari ini, Kamis 16 Desember 2021.

Hadir acara Koordinator STI Kabupaten Belitung A. Rani Rasyid, Ketua harian STI Belitung Farimah Fadli dan pengurus STI Kabupaten Belitung.

Acara rapat perdana ini yang dibuka sekretaris STI Kabupaten Belitung Ria Hasyim, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Harian Farimah Fadli dan Koordinator STI Belitung yang dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab yang berkaitan dengan agenda rencana pengkukuhan STI Kabupaten Belitung.

Ketua Harian Farimah Fadli sampaikan bahwa pertemuan ini adalah dalam rangka membahas berbagai agenda pengkukuhan dari pelantikan STI Belitung.

Sementara itu koordinator A. Rani Rasyid yang biasa disapa Agok sampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan kepengurusan STI Belitung yang telah terbentuk pada pertemuan yang bertempat di MDR Restu yang dilanjutkan dengan agenda untuk persiapan pengukuhan dari STI Belitung.

Menurut Agok, acara pelantikan ini akan dihadiri Ketua STI Pusat dan STI Babel di Gedung Nasional Tanjungpandan.
“Hari ini dibentuk panitia kegiatan persiapan untuk pelantikan STI Belitung,” katanya.
Sementara dari hasil pertemuan tersebut, didapat bahwa kesimpulan tersebut dibentuk panitia kegiatan pelantikan STI Belitung, termasuk tugas-tugas yang diberikan masing-masing.*