Home / Bangka Belitung / PT Timah Tbk Salurkan Bantuan CSR ke Kelompok Tani Nanas Aik Jelutung

PT Timah Tbk Salurkan Bantuan CSR ke Kelompok Tani Nanas Aik Jelutung

Bagikan :

BADAU: PT. Timah tbk, melalui Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT Timah tbk, salurkan bantuan untuk membantu kelompok tani nanas yang ada di desa Badau, Pada hari Senin tanggal 23 Agustus 2021 kemarin.

Adapun kelompok tani nanas ini dengan memanfaatkan lahan eks tambang di atas IUP PT Timah Tbk dalam mengembangkan perkebunan nanas masyarakat sekitar, sehingga Diharapkan Nantinya juga akan berdampak kepada pengembangan pariwisata Belitung.

Lahan yang akan digunakan seluas 5 Hektare, dan nantinya akan digarap secara bertahap, dan dilaporkan saat ini lahan yang dimanfaatkan seluas 1 hektar terlebih dahulu.

Hadir pada acara tersebut
Bhabinkamtibmas Desa Badau Polsek Badau, Kades Badau, sekdes Janiwati sip, Fauzi kasi pelayanan,Bhabinkamtibmas Desa Badau Aiptu Heriyadi, Maharin dukun Badau, Rusdianto anggota Dprd Kabupaten Belitung.
Wastam Pt timah Rahmat beserta staf pt timah,ketua kelompok tani Aik Jelutung Suhari.

Untuk diketahui,
kegiatan Penanaman bibit Nanas Perdana Bantuan CSR PT. Timah tbk Kepada Kelompok Tani Nanas Aik Jelutung Desa Badau, Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT Timah Diatas lahan IUP PT. Timah tbk, Eks Tambang.