Home / Bangka Belitung / Rahat Icon Hotel Gelar Silatuhrahmi dengan Mitra Driver Patner Program
IMG_20220501_034520

Rahat Icon Hotel Gelar Silatuhrahmi dengan Mitra Driver Patner Program

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Kelompok sopir yang biasa mangkal di Bandara HAS Hanandjoeddin lakukan pertemuan dengan rahat icon hotel pada hari ini, Sabtu 30 April 2022.

Adapun pertemuan ini merupakan kerjasama sebelumnya pihak mitra driver (sopir) yang telah membawa penumpang yang menginap di Rahat Icon Hotel selama ini.

Acara kegiatan ini dihadiri owner Rahat Icon Hotel Zulkifli Umar yang didampingi Sofwan dan para sopir yang kerap mangkal di Bandara HAS Hanandjoeddin yang aktivitasnya antar jemput penumpang serta undangan lainya.

IMG_20220501_034714

Dalam pertemuan itu, Zulkifli sebut bahwa Kerjasama yang sudah terjalin sebelumnya dalam hal transportasi penginapan terutama para sopir yang telah membawa tamu untuk menginap di Rahat Icon Hotel.

“Terima kasih atas kerjasama yang terbina selama ini, semoga terus kita kembangkan dan pertahankan. Dan semoga tahun ini bisa menutup krisis ditahun tahun sebelumnya,” katanya.

Zulkifli berharap kegiatan pertemuan ini terus berkelanjutan dan dibudayakan dalam pertemuan di tahun-tahun mendatang.

Pada pertemuan itu, dilakukan kerjasama yang menguntungkan semacam program untuk kemajuan baik Rahat Icon Hotel dan Mitra terutama dari Sopir. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan disampaikan owner Rahat Icon Hotel kepada para sopir.*