Home / Bangka Belitung / RELAWAN SANEM Minta Bupati Belitung Maju Pada Periode Berikutnya
sanem

RELAWAN SANEM Minta Bupati Belitung Maju Pada Periode Berikutnya

Bagikan :

SIJUK: Para RELAKSA (relawan Sahani Saleh) SANEM, meminta Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos untuk maju kembali pada pemilihan kepala daerah pada tahun 2018 mendatang. Selain meminta maju orang nomor satu ini di kabupaten Belitung ini, relawan Sahani Saleh meminta Muhammad Nizar SE untuk mendampinginya sebagai wakil bupati Belitung periode berikutnya.

Hal itu terungkap setelah hasil pertemuan para relawan dengan tokoh masyarakat dan Majelis Taklim se-Kecamatan Sijuk, pada hari Minggu 23 April, di Warung Nada Pantai Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk. Para relawan tersebut yang dikoordinatori masing-masing Bastian Basri, Memet, Suratno, Jumaidi, dan Surandi.
Salah seorang Relawan Sahani Saleh (Sanem), Bastian Basri mengungkapkan pertemuan itu merupakan inisiatif antara para relawan, tokoh masyarakat serta majelis taklim se kecamatan Sijuk.

Menurut Bastian, pertemuan itu dihadiri puluhan orang diantaranya perwakilan dua orang per desa dari unsur tokoh masyarakat, Ketua Majelis Taklim serta para relawan pendukung Sahani Saleh.

Bastian menyebut pertemuan itu diawali dengan dialog santai yang berkeinginan antara rekan-rekan sevisi dan semisi untuk menjadikan Belitung menjadi lebih baik kedepan.”Alhamdullah dengan niat yang tulus dan ikhlas, kami ingin mempercayakan kembali kepada pak Sanem (Sahani Saleh) agar maju sebagai Bupati Belitung pada periode berikutnya,” ujar Bastian.

Memang saja, dalam pertemuan tersebut hadir Muhammad Nizar pada acara pertemuan dialog tersebut serta melakukan tatap muka dan dialog menyangkut masa depan daerah. Terhadap kedatangan Muhamad Nizar, Bastian menyebut memang dari relawan-relawan yang meminta hadir pada acara pertemuan dialog tersebut.

“Dalam pertemuan dialog itu, , kami juga meminta Muhammad Nizar untuk mendampingi pak Sanem (Bupati Belitung) untuk mendampingi pada periode berikutnya,” ungkap Bastian dan rekan-rekan (Memet, Suratno, Jumaidi dan Surandi.

Bastian menyebut pertemuan dialog ini merupakan upaya mencari pemimpin Belitung untuk lima tahun ke depan.”Dari kacamata relawan, kami menghendaki agar pak Sanem (Sahani Saleh) bisa berpasangan dengan Muhammad Nizar,” ungkap Bastian

Disinggung apa akan masuk ke jalur partai atau independen bila pasangan ini mencalonkan diri? Bastian menyebutkan pada intinya akan mengkoordinasikan kepada pihak partai politik. Namun juga, tambah Bastian, tidak menutup kemungkinan bisa menggunakan lewat jalur independen.

”Kita akan lihat nantinya. Kita juga akan koordinasi tim relawan pak Sanem di empat kecamatan lainnya, disamping Kecamatan Sijuk, sepakat mendukung pasangan ini (Sahani Saleh- Muhammad Nizar), untuk melihat aspirasi di lapangan,” ungkap Bastian.*trawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.