Home / Bangka Belitung / Sekda Belitung Ajak OPD Ikut Lelang Buku HAS Hanandjoedin
IMG_20220215_175804

Sekda Belitung Ajak OPD Ikut Lelang Buku HAS Hanandjoedin

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Sekda Belitung MZ Hendra Caya MSi sampaikan bantuan partisipasi ikut lelang buku HAS Hanandjoedin,
“Memenuhi panggilan rakyat, kiprah dan kenangan sosok Bupati HAS Hanandjoeddin”,.

Penyerahan partisipasi keikutsertaan lelang tersebut disampaikan Sekda Belitung MZ Hendra Caya MSi kepada panitia Seminar Haril Andersen dan Kasimin, diruang kerjanya pada
Selasa 15 Februari 2022.

“Kami atas nama sekretariat daerah pemkab Belitung mendukung pengusulan HAS Hanandjoedin sebagai pahlawan nasional,” katanya.

Ia berharap partisipasi ini sebagai upaya kepedulian dan partisipasi guna mendukung HAS Hanandjoeddin sebagai pahlawan nasional.

“Masih dua hari lagi pelaksanaan acaranya mari kita bahu membahu membantu partisipasi. Apalagi arahan pak Bupati untuk mendukung HAS hanandjoedin sebagai pahlawan nasional. Dan ini partisipasi kita termasuk rekan pegawai sekretariat daerah ikut lelang sebesar Rp 3.500.000 kita sampaikan langsung ke Pak Haril Andersen, penulis buku HAS Hanandjoeddin,” katanya.

Sementara itu, Haril Andersen sampaikan terima kasih kepada sekda atas ikut peduli dan partisipasinya.

“Hari ini kita koordinasi dengan pak sekda terkait penyelenggaraan seminar pada hari kamis 17 Februari 2022,” katanya.

Haril sampaikan bahwa pihaknya beroordinasi dengan Pak Sekda Belitung H. Hendra Caya, karena juga sebagai Ketua TP2GD Belitung sore ini.
“Pak Sekda menyiapkan kendaraan jemputan tamu panitia dan berupaya mengajak organisasi perangkat daerah (OPD) di Kab Belitung mengikuti lelang buku untuk mendukung penyelenggaraan seminar,”katanya.*