Home / Bangka Belitung / Sekretaris Komisi III DPRD Beltim Sunarjo Hadiri Acara MTQ ke-VI Kec.Damar
IMG_20220325_084146
Dokumentansi: Sunarjo/sekretaris komisi 3 DPRD Beltim

Sekretaris Komisi III DPRD Beltim Sunarjo Hadiri Acara MTQ ke-VI Kec.Damar

Bagikan :

DAMAR – Sekretaris Komisi III DPRD Beltim Sunarjo menghadiri acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-VI Tahun 2022 Kecamatan Damar, yang bertempat di Gedung Serba Guna Pada Selasa (22/3), kemarin.

Acara kegiatan yang ini diikuti oleh Kafilah-Kafilah perwakilan dari seluruh Desa di Kecamatan Damar ini dihadiri Camat, Forkopimcam, Para Kepala Desa, Dewan Juri, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Kecamatan Damar.

Kepada media, Sunarjo ungkapkan rasa syukur atas penyelenggaraan MTQ ke-VI di Kecamatan Damar yang berjalan dengan tingginya semangat antusiasme peserta serta berharap agar kegiatan dapat berlangsung secara lancar.

Sunarjo menambahkan meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun tidak mengurangi kemeriahan dan tujuan yang hendak dicapai dalam mewujudkan generasi milenial berahlak Al-Quran, berkarakter dan kreatif.

Politisi Partai Gerindra Beltim itu juga mengajak banyak pihak dari berbagai kalangan, untuk memberikan dukungan serta perhatian terhadap pelaksanaan acara-acara semacam ini.

“Kita ingin banyak pihak dapat memberikan dukungan dan perhatiannya dalam pelaksanaan kegiatan seperti ini dan anak-anak sudah dibekali serta dipersiapkan sejak dini. Kemudian semoga ke depan, bentuk penghargaan dan hadiah yang diberikan juga semakin menarik, sehingga lebih memacu semangat dan motivasi anak-anak kita untuk mengikuti lomba”, imbuhnya.*Akun Facebook/DPRD Kabupaten Belitung Timur