Home / Bangka Belitung / Ka Kan Kemenag Belitung Hadiri 137 Wisuda Santri/an Madrasah Diniyah se Kab Belitung
IMG_20220706_153947

Ka Kan Kemenag Belitung Hadiri 137 Wisuda Santri/an Madrasah Diniyah se Kab Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Kepala Kantor Kemenag Kab Belitung H Masdar Nawawi menghadiri acara 137 siswa wisuda Santri/an Madrasah Diniyah se Kab Belitung, yang bertempat di Gedung Serbaguna Pemda Belitung, pada Rabu/6 Juli 2022.

Selain Ka Kan Kemenag Belitung, juga hadir memberikan Sambutan Bupati Belitung diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Bakri Auriansyah, Camat Tanjungpandan di wakili sekcam, Ketua BAZNAS kab Belitung Firmansyah SE, MH, Ketua Yayasan Perwanida Kab Belitung Ny Jusnaiyah Masdar, Lazizmu, Ketua FKDT (Forum Komunikasi Dinyah Takmiliah) Belitung HJ Bariah Sutiman, BA, Kepala Madrasah Diniyah se Kab Belitung, dan wisudawan/wisudawati Madrasah Diniyah se-Kab Belitung.

IMG_20220706_154044

 

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kab Belitung Drs. H. Masdar Nawawi, sangat mengapresiasi FKDT dan Panitia atas pelaksanaan wisuda santri/an Madrasah Diniyah yang kedua pada hari ini.

Masdar juga ucapkan selamat kepada seluruh santri/an atas wisudanya sebagai tanda telah berakhirnya mengikuti pendidikan tingkat Madrasah diniyah selama kurang lebih 4 tahun di madrasah ini.

“Harapan saya sukses dan terus melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Mudah-mudahan selama kalian di belajar di madrasah diniyah, akan berakhlak baik, menjadi teladan yang baik sehingga menjadi harapan masa depan bangsa,” katanya.*