Selamat buat 11 Siswa SMAN 2 Tanjungpandan Melaju Ke Ajang OSN Tingkat Provinsi Tahun 2024

Dengan semangat dan dedikasi, mereka siap mengharumkan nama sekolah dan provinsi mereka dalam ajang prestisius ini. Selamat dan teruskan semangat dalam mengikuti lomba, para siswa!

TANJUNGPANDAN: Sebelas siswa berbakat dari SMAN 2 Tanjungpandan, Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, telah berhasil melangkah ke tahap bergengsi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi tahun 2024.

Mereka siap menguji kemampuan mereka dalam kompetisi yang diselenggarakan secara daring oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Pusat Prestasi Nasional Kemendikbudristek pada tanggal 6 hingga 8 Mei 2024.

Sebelum mencapai tahap ini, sebelas siswa tersebut telah melewati seleksi ketat dalam OSN tingkat Kabupaten (OSN-K) 2024 pada bulan Maret lalu. Proses seleksi yang bertingkat ini memungkinkan para peserta untuk bersaing dengan siswa-siswa berprestasi dari seluruh Indonesia.

Inilah nama-nama sebelas siswa yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam OSN tingkat Provinsi tahun ini:
1. Afif Nabil Alghozi (Kimia)
2. Daninda Azura (Kebumian)
3. Syafiq Nur Rosyad (Informatika)
4. Annela Rosenda (Astronomi)
5. Zahradhya Garini (Informatika)
6. Salwa Salsabila (Informatika)
7. Kesya Rimanda Inzaghi (Astronomi)
8. Prosamodra Fitonataqwim (Astronomi)
9. Gideon Christoper Manurung (Geografi)
10. Nayla Friska (Geografi)
11. Jessica Amanda (Geografi)

Dengan semangat dan dedikasi, mereka siap mengharumkan nama sekolah dan provinsi mereka dalam ajang prestisius ini. Selamat dan teruskan semangat dalam mengikuti lomba, para siswa!.*sman2-tp.sch.id