Home / Bangka Belitung / SENATOR BUKBER BARENG PRESIDIUM
IMG_20210423_201653

SENATOR BUKBER BARENG PRESIDIUM

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Senator Anggota DPD RI. Ir. Darmansyah Husein menggelar buka puasa bersama dengan Presidium Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Warung Kopi Anglo, Jumat (23/4).

Acara bukber (buka bersama) senator diawali buka puasa bersama, sholat magrib dan sholat isya berjamaah yang di imami langsung oleh senator.

Usai sholat isya dilaksanakan dialog yang dipandu A Rani Rasyid. Beberapa persoalan yang disampaikan anggota presidium, Abubakar Idrus, Ruspandi, dan Asmawi Asmad diantaranya, tugu perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan pendirian fakultas pariwisata di Belitung.

Senator Darmansyah Husein sangat antusias menyikapi masukan dari anggota presidium. “Saya berterima kasih atas masukannya. Kita perjuangkan untuk segera mungkin merealisasikan salah satu fakultas UBB di Belitung. Begitu juga dengan tugu perjuangan,” ujarnya.

Darmansyah meminta presedium memfasilitasi pertemuan antara AMB dan Wagub Babel untuk membicarakan pembukaan fakultas pariwisata, dimana pihak UBB sudah menyetujui. Tinggal kesiapan Belitung sendiri dalam menyiapkan lahan untuk lokasi pendirian fakultas pariwisata tersebut.*