Home / Bangka Belitung / Sosialisasi Pinjol (Pinjaman Online), Manfaat dan Risiko bagi Masyarakat
IMG_20221021_091409

Sosialisasi Pinjol (Pinjaman Online), Manfaat dan Risiko bagi Masyarakat

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Jumat / 21 Oktober 2022, Sosialisasi Pinjol (Pinjaman Online): Manfaat dan Risiko bagi Masyarakat, yang BW Suite Belitung Hotel, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

IMG-20221021-WA0042

Acara kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie S Sn, MSi, Kepala Dinas KUMPTK ( Koperasi UKM Perdagangan dan Tenaga Kerja) Kabupaten Belitung Syamsudin SE, Kabid KUKM pada Dinas KUMPTK Belitung Budi Swasta SIP, pejabat OJK pusat, pimpinan OJK Regional 7 Sumatera Bagian Selatan, Direktur Bisnis dan kancab Bank Sumsel Babel Tg pandan.

Adapun kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan pemahaman Masyarakat mengenai Peer to Peer Lending (P2PL) dan bahaya pinjaman online ilegal, Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sedangkan kegiatan sosialisasi ini dengan tema “Pinjol (Pinjaman Online): Manfaat dan Risiko bagi Masyarakat” di Kabupaten Belitung.

IMG_20221021_092551

Adapun peserta kegiatan ini dari UMKM dan mahasiswa/i di pulau Belitong. Pada acara ini dengan Moderator adalah Harza Sandityo Wakil Ketua Kiester Syarah AFP, yang menghadirkan narasumber diantaranya Tris Yulianta (Direktur Pengaturan, Perizinan, dan Pengawasan Fintech OJK), Entjik S. Djatar (Ketua Bidang Edukasi, Literasi, dan Riset AFPI), dan Antonius Prabowo Argo (Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel)