Home / Bangka Belitung / Stand Produk De Gual Ecoprint Karya Nelayan Suak Gual Binaan Kalaju DJPT KKP RI  Dikunjungi Menteri & Delegasi G20
IMG_20220908_164222

Stand Produk De Gual Ecoprint Karya Nelayan Suak Gual Binaan Kalaju DJPT KKP RI  Dikunjungi Menteri & Delegasi G20

Bagikan :

SIJUK: Stand KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan) RI (Republik Indonesia) yang memamerkan De Gual ecoprint karya nelayan Suak Gual Binaan Kampung nelayan Maju (Kalaju) DJPT (Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap) KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan) RI, dikunjungi dari para menteri dan delegasi DMM-G20 , di area Sheraton Hotel, pada 7 hingga 9 September 2022.

IMG_20220908_164735

Para delegasi tersebut dari Perancis, ukraina dan lain-lainya terlihat berada distand tersebut dan membeli produk ecoprint.

Selain produk ecoprint yang dipamerkan, juga olahan hasil perikanan dan lainnya seperti kopi rumput laut dan kopi mangrove, juga ikut dipamerkan. Dan terhadap produk olahan ini juga, para delegasi membeli produk ecoprint tersebut.

Sedangkan di stand tersebut disiapkan petugas sebanyak 5 orang dari pelaku ecoprint, dan pendamping Staf khusus MKP (Menteri Kelautan dan Perikanan) RI Ibu Siane Andriani, dan pendamping lainnya dari Ditjen PDSPKP – didampingi Devi Hertuti staf dari Pembina Mutu Ditjen Pembinaan Mutu, Direktorat Perizinan dan Kenelayanan KKP RI Ir. Yusdianti (penanggung jawab kegiatan usaha nelayan), serta Penyuluh Perikanan Ani Saputra SPi.

IMG_20220908_164603 (1)

Adapun di stand tersebut, para delegasi melihat cara pembuatan ecoprint , yang diperagakan secara demo dari pelaku ecoprint.

Di area stand ditampilkan stambul fajar, untuk menghibur tamu delegasi yang berkunjung.*