Home / Bangka Belitung / Suling ke 157 di Masjid Agung Al-Mabrur Tanjungpandan
IMG_20221030_082309

Suling ke 157 di Masjid Agung Al-Mabrur Tanjungpandan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Kegiatan suling (Subuh Keliling) ke 157 di Masjid Agung Al-Mabrur Tanjungpandan, pada Minggu 30 oktober2022, berjalan sukses dan lancar.

Adapun Suling (subuh keliling) adalah sebuah kegiatan gerakan subuh berjamaah yang dilaksanakan sebulan sekali dari mesjid ke mesjid se-kecamatan tanjungpandan oleh DMI kabupaten Belitung untuk menjalin silaturahim, meningkatkan ukhuwah islamiyah serta menyemarakkan syiar Islam dikabupaten Belitung.

Dimulai dengan sholat subuh berjamaah, sambutan koodinatur suling sekaligus sebagai ketua DMI kabupaten Brlitung(Drs Ibnu Habban),dilanjutkan sambutan Sekda kabupaten Belitung dan Ceramah agama oleh Ustadz H KA Faisal.

IMG_20221030_082514

Dalam sambutannya sekda kabupaten Belitung Hendra Caya MSi menyambut baik dan mendukung kegiatan ini,semoga dapat memberi kemaslahatan bagi kabupaten Belitung.

Adapun ceramah disampaikan ustadz H.KA.Faisal, dengan tema penting menggapai ridho Allah swt. Dalam kesimpulannya, Ustadz ungkapkan bahwa bahwa untuk menggapai ridho Allah swt tentunya mengerjakan amalan yang paling disukai oleh Alllah swt beserta Rasulnya.

Acara ditutup dengan doa Majlis dan dilanjutkan dengan sarapan bubur ayam sedekah dari Jamaah Al-Mabrur.*