Home / Bangka Belitung / Syukuran HUT HIPAKAD ke-4 dan HUT DPC HIPAKAD Belitung ke-1

Syukuran HUT HIPAKAD ke-4 dan HUT DPC HIPAKAD Belitung ke-1

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: DPC (Dewan Pengurus Cabang) HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Kabupaten Belitung mengelar kegiatan syukuran pada Minggu Malam, 24 Oktober 2021, yang bertempat di rumah kediaman Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Belitung di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Adapun acara syukuran HUT DPC HIPAKAD Belitung ke-1 dan Hut HIPAKAD ke-4 ini dilaksanakan secara sederhana yang dihadiri Dewan Penasehat, Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan pengurus serta anggota lainnya.
Acara kegiatan ini diawali sambutan Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Belitung, arahan Dewan Penasehat dan Doa

Ketua DPC HIPAKAD Belitung Bambang Sustiawan Pabolaan, ST,M.Si ungkapkan bahwa kegiatan syukuran ini adalah dalam rangka memperingati Hut HIPAKAD ke-4 dan HUT DPC HIPAKAD Belitung ke- 1.

Menurut Bambang, dalam usia yang sangat muda ini, HIPAKAD Belitung bertekad untuk tetap eksis dan mendukung program TNI- Polri khususnya Kodim selaku pembina kita dan pemerintah pada masa pandemi covid 19 ini.

“Semoga HIPAKAD Belitung tetap menjalin silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota,” katanya.

Melalui DPC Hipakad Belitung yang baru didirikan satu tahun ini kata Bambang, tentunya meskipun dalam kondisi pandemi ini diharapkan Hipakad dapat tetap aktif dan berpartisipasi dalam membangun NKRI khususnya di Belitung dan
sehingga dapat menjadi kebanggaan keluarga besar TNI AD.

Sementara itu, Dewan Penasehat Herlina Agustin pada acara syukuran tersebut berharap agar sesama pengurus tetap kompak
“Setiap undangan yang sudah disampaikan agar pengurus dapat menghadirinya. Kita harus bangga menjadi bagian dari keluarga besar Angkatan Darat,sehingga orang tua kita bangga dengan apa sudah kita lakukan melalui HIPAKAD Belitung ini,” katanya.*