Home / Bangka Belitung / Terima Kasih Masyarakat Belitung atas Bantuan Kemanusiaan Palestina.

Terima Kasih Masyarakat Belitung atas Bantuan Kemanusiaan Palestina.

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Team One Muhammadiyah One Respon peduli palestina beri ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Belitung yang telah berpartisipasi dalam dukungan bantuan kemanusiaan palestina.

Hal ini disampaikan Pengurus Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Belitung dan Manager keuangan dan Administrasi pada Lazismu Belitung Ust. Erwin usai digelar aksi pengalangan donase untuk bantuan kemanusiaan di Palestina.
Alhamdulillah Donasi Palestina yang kami peroleh sebesar 55.558.500,- tentunya ini tidak luput dari bantuan masyarakat belitung terkhusus di Tanjungpandan, kawasan lalu lintas jl.sudirman dan jl Sriwijaya serta pengunjung pasar Ikan,” katanya.

Erwin juga ucapkan terimakasih kepada para relawan Dari Team One Muhammadiyah One Respon antara lain ada Lazismu, MDMC, Pemuda Muhammadiyah, Nasiyatul ‘Aisyiyah (NA), KOKAM, Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Ikatam Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bunda ‘Aisyiyah Anak² Panti Asuhan Putri ‘Aisyiyah sudah turun kejalan selama Lima hari di 8 titik.

“Alhamdulillah kemaren sore dana Donasi Sudah Kami kirimkan Via Transfer ke Rekening Tanggap Bencana Lazismu Wilayah khusus Palestine semoga Bisa Membantu Meringankan Beban Saudara² kita disana,” katanya.

Adapun program Lazismu untuk palestina yang disalurkan bersama-sama dengan Muhammadiyah AID menyasar beberapa tahap; diantaranya fokus pada bantuan kesehatan dan pendidikan, dan lain-lain.*