Home / Bangka Belitung / Tinjau Pameran, Bupati Belitung Juga Silatuhrahmi dengan Warga Batam

Tinjau Pameran, Bupati Belitung Juga Silatuhrahmi dengan Warga Batam

Bagikan :

BATAM: Bupati Belitung H. Sahani Saleh S.Sos lakukan kunjungan ke Batam dan meninjau pameran investasi dan unggulan produk perikanan, kelautan, perdagangan dan pariwisata yang bertempat di Nagoya Hill Batam, baru baru ini

Disela-sela kegiatan pameran di Batam, perkumpulan masyarakat Batam lakukan semacam silatuhrahmi dengan orang nomor satu di kabupaten Belitung di rumah Bidan Atlantika, Batam.
Hadir saat pertemuan tersebut, Ketua IKMB Batam Hotman, Ibu agus triana. Ibu fauziah, Khoidri, Ferry. Normanuddin.

Fery yang dihubungi media ini dan telah bermukim di Batam akui bersama rekan perkumpulan masyarakat Batam senang bisa bertemu dan silatuhrahmi dengan Bupati Belitung.

“Alhamdulillah dari perkumpulan belitong di Batam ikut mensukseskan kegiatan bazar kabupaten Belitong di Nagoya Hill Batam,” katanya.

Adapun untuk diketahui, pameran bazar ini diselenggarakan oleh Pemko Batam yang di eo (event organizer) oleh PT Pancawira Kreasindo.
Kegiatan pameran ini diikuti dari utusan penerintah kabupaten dan kota, yang dilaksanakan 28 hingga 31 Oktober.
Dari kegiatan tersebut, pemerintah kabupaten Belitung meraih juara 1 stan  terbaik dari pameran investasi dan unggulan produk perikanan, kelautan, perdagangan dan pariwisata yang bertempat di Nagoya Hill Batam.*