Wujudkan Transparansi, Kalapas Buka RAT Kopilada

Kalapas Tanjungpandan Gowim Mahali mengapresiasi keaktifan anggota koperasi serta menekankan peran krusial RAT sebagai evaluasi capaian dan perumusan strategi ke depan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi.

TANJUNGPANDAN: Koperasi Pegawai Internal Lapas Tanjungpandan (KOPI LADA) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023, yang berlangsung sukses pada Jumat, 02/02, di Aula Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

RAT, sebagai Forum Pengambilan Keputusan Tertinggi di KOPI LADA, dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Koperasi, termasuk Kalapas Tanjungpandan Gowim Mahali dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Belitung yang diwakili oleh Novris Kasmanto Subkoordinator Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi.

Dalam sambutannya, Kalapas Tanjungpandan Gowim Mahali mengapresiasi keaktifan anggota koperasi serta menekankan peran krusial RAT sebagai evaluasi capaian dan perumusan strategi ke depan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi.

“Saya mengapresiasi dedikasi serta kerja keras seluruh pengurus koperasi atas upaya dalam mengembangkan koperasi di Lapas ini,” ungkap Kalapas.

Novris Kasmanto Subkoordinator Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi juga memberikan apresiasi terhadap kinerja KOPI LADA yang konsisten menggelar RAT. Ini mencerminkan transparansi dalam pengelolaan keuangan anggota koperasi, menjadikan mereka akuntabel dalam pertanggung jawaban kinerja.

“Semoga RAT ini memberikan inovasi dalam usaha pengembangan koperasi Lapas Tanjungpandan ke depannya,” ujar Novris.*