Ini 5 Calon Kades Akan Berlaga di Pilkades Air Saga

TANJUNGPANDAN: 7.274 mata pilih akan menentukan siapa calon kades Air Saga 2020-2026 yang akan terpilih pada pilkades serentak yang direncanakan tanggal 30 Agustus 2020.

Ketua Pelaksana Pilkades Air Saga Etty Susina sebut bahwa pihak panitia telah menetapkan lima calon kades, diantaranya nomor urut 1 Ismanto, nomor urut 2 Suhni Hadi, nomor urut 3 Rosana, nomor urut 4 Devis Priono SH, nomor urut 5 Rahmat.

Menurut Etty, dari 7274 mata pilih tersebut sebanyak 16 TPS (tempat pemungutan suara) di Desa Air Saga dari 5 Dusun yang ada di wilayah desa Air Saga.
Dari 5 dusun yang ada di desa Air Saga ternyata terdapat satu dusun yang tak mengirimkan calonnya. Sedangkan empat dusun lainnya seperti Dusun Tanjung Kubu, dusun Air Serkuk,dusun Air Saga, dan Dusun Air Kesembong ikuti sebagai peserta calon kades.

Berikut ini peserta dari tempat tinggalnya sebagai peserta calon kades. Diantaranya, calon nomor urut 1 dari Dusun Tanjung Kubu, nomor urut 2 dari dusun Air Serkuk, sedangkan nomor urut 3 dan 4 dari dusun Air Saga, dan nomor urut 5 dari Dusun Air Kesembong.*Tim