Home / Bangka Belitung / Bimtek Karang Taruna Desa Air Merbau Tahun 2021.
IMG-20211217-WA0175

Bimtek Karang Taruna Desa Air Merbau Tahun 2021.

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Bertempat di Balai Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, digelar
Bimtek (bimbingan teknis) Karang Taruna Desa Air Merbau Tahun 2021.

Adapun kegiatan Bimtek ini diikuti 28 peserta dari pengurus karang taruna se desa Air Merbau dari perwakilan 4 Dusun dan 23 RT serta Pemuda sekitar dengan berbagai macam latar belakang dan Pendidikan mulai dari SMP,SMA, mahasiswa dan yang sudah bekerja dan telah tergabung dalam Anggota dan Pengurus Krg TARUNA Desa Air Merbau.

Adapun acara Bimtek ini dengan menghadirkan 3 Narasumber adalah Sdr.Feldy Herisyahputra, STr (materi : àKewirausahaan), Bung Elvanadi,SE (materi :Cara Mendapatkan Permodalan Bank) dan Bung Indra YUNiARDI (materi:Kekarang Tarunaan dan Permensos RI Terbaru).
para peserta Bimtek Sangat antusias dan Bersemangat Mengikuti acara Bimtek Yg Pertama Diadakan Oleh Pengurus Karang Taruna Pesona Amerba Desa.Air Merbau.

Acara kegiatan ini dibuka Bapak Kepala Desa Aik Merbau Katto yang dihadiri Eko Wijanarko,SH (Perwakilan dari Dinas Sosial), Bung Hardianto yang mewakili pengurus Karang Taruna Kabupaten Belitung, Rini Nopita dan Indra Yuniardi mewakili Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanjung Pandan, Wan Mulyansyah (Sekdes Air Merbau), Yudhi Chandra,Amd (Ketua BPD) dan Firdaus (Wkl ketua BPD Desa Air Merbau), Sanusi (Dukun Kampong Air Merbau) serta 6 staf Desa Air Merbau dan 3 Kepala Dusun, Pengurus Bumdes, dan Anak Remaja Masjid Fastabikhul Khairat.

Acara bimtek yang dimulai sejak pukul 08.20 dan selesai Pukul 15.00 dan ditutup Wakil Ketua MPKT (Majelis Pertimbangan Karang Taruna) Desa Air Merbau Yudi Wiyanto Selaku Ketua pelaksana yang didamping Ketua Karang Taruna Desa Air Merbau Untung Apriyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada semua elemen pemuda yang hadir dan Kompak dalam mensukseskan acara bimtek 2021 ini.

“Ucapan terimakasih spesial kepada seluruh Narasumber atas materi yang diberikan dan disampaikan kepada Peserta. Dan semoga kedepan semakin banyak hal-hal dan kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh pengurus Karang Taruna Pesona Amerba Desa Air Merbau.*