Home / Bangka Belitung / Buat Syiar Dakwah, Pembangunan Rumah Tahfid Alaqso, Kini Dirampungkan

Buat Syiar Dakwah, Pembangunan Rumah Tahfid Alaqso, Kini Dirampungkan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Semakin semangat untuk menyelesaikan sebagian yang sudah terbangun, semangat untuk merampungkan tempat ini agar bisa menampung anak-anak dan remaja lebih banyak lagi.

“Terima kasih untuk setiap support dari masyarakat yang mendukung untuk kepentingan syiar dakwah,” kata Laila Hayat, pengelola Rumah tahfid Alaqso, kepada media ini, baru-baru ini

Menurutnya, pembangunan Rumah tahfid Alaqso yang beralamat di Jalan A Yani Tanjungpandan (samping TK Bina Warga) kini tengah dirampungkan.

“Bata bata telah tersusun rapi, inshallah dalam waktu dekat, kita akan mengganti atap, memasang jendela, mamasang pintu, jika dana berlebih sebagian akan kita gunakan untuk membeli Perlengkapan yang lain seperti Soundsistem, mix wireless, infokus, tv lcd, toa, rak buku dll. Inshallah intinya adalah kebermanfaatan,” katanya.

Tempat ini diluaskan kata Laila, adalah bertujuan untuk tempat diskusi dan juga solusi permasalahan umat, nanti kalau tempat sudah memungkinkan.

“Kita akan kerjasama dengan berbagai pihak agar dirutinkan setiap kegiatan positif sambil membenahi support sistem.
Berat namun ini adalah pilihan,”katanya.

Tempat ini juga lanjut Laila Insyaallah akan dibangun quote dari Almarhumah bibi kami yang meninggal di Madinah, agar setiap dinding disini memancarkan spirit kebaikan.
“Dan terimakasih untuk setiap support dari masyarakat sampai sejauh ini. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, dan semoga pandemi ini segera berlalu.

Jazakumullah khairan. Infaq donasi operational 3720011515 bank muamalat a.n Rumah tahfidz Alaqso dan untuk pembangunan 3720011270 yayasan Alaqso Indonesia Madani. Kode (147). Informasi (081929661649) laili hayat, sufriantini (087896192238) dan galih (087896488988)