Home / Bangka Belitung / Darmansyah Husein Silatuhrahmi dengan Alumni PBB dari Segala Angkatan
IMG_20220425_203308

Darmansyah Husein Silatuhrahmi dengan Alumni PBB dari Segala Angkatan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Ir. H. Darmansyah Husein yang merupakan Bupati Belitung dua periode yang saat ini menjabat anggota DPD RI menghadiri acara pertemuan silatuhrahmi dan buka puasa bersama dengan alumni PBB (Partai Bulan Bintang) dari segala angkatan yang bertempat di Kedai Pojok Jalan Estika (Masuk dari Samping hotel Maxone) Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

IMG_20220425_203625

Adapun inisiator acara reuni ini adalah Noviarto yang dihadiri para alumni Partai Bulan Bintang dan mereka yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Belitung dari PBB diantaranya seperti Drs. H. Suhardi yang juga pernah menjadi Ketua DPC PBB. Hadir juga Syawaludin Matar, Maulidi dan Samad S.M. yang juga pernah menjadi Ketua DPC PBB.

Tak hanya itu, para pengurus dari berbagai alumni PBB di tingkat di lima kecamatan di Belitung hadir diacara pertemuan silatuhrahmi tersebut seperti Helmi, Dodi Iskandar (Tanjungpandan) Sunandar (sijuk), Syahrial (Membalong), Misbahudin (pulau Gersik),  Hari Muradi (Badau) Bahkan jauh jauh dari pulau Mendanau (Selat Nasik) seperti Alamsyah pun hadir untik ikut bersilatuhrahmi, serta banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu dalam pertemuan ini.

Pada pertemuan itu, terlihat para undangan yang hadir diacara silatuhrahmi begitu antulsias dan saling tegur sapa. Maklumlah diberbagai kesibukan tentunya tidak dapat bersua.

“Alhamdulilah dapat bertemu kembali dengan rekan alumni PBB,” kata Alamsyah yang jauh jauh datang dari selat nasik datang diacara silatuhrahmi tersebut.

Anggota DPD RI Ir H. Darmansyah Husein sampaikan ucapkan terima kasih atas inisiatif dilaksanakan pertemuan ini dan berharap semoga terjalin dengan baik silatuhrahmi dan tali persaudaraan diantara kita.

IMG_20220425_203813

“Sebagai mantan kader bulan bintang mohon maaf lahir dan batin, semoga kita terus berpuasa sampai sebulan penuh dan tentunya kembali dengan fitrah,” katanya.

Sementara itu, ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan dalam acara ini, Syawaludin, yang pernah menjadi anggota DPRD Belitung dari partai Bulan Bintang ini pun ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir dan tentunya melalui pertemuan ini bisa memperkuat tali silatuhrahmi.

Diakhir acara, tuan rumah Nurman Sunata ST, ucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang hadir pada acara buka puasa bersama di Kedai Pojok.*