Home / Bangka Belitung / Di HUT Hinews.id, Jurnalis asal Bangka Belitung Iswandi Raih Penghargaan Sebagai Kategori Jurnalis Inovatif
IMG_20221129_140940

Di HUT Hinews.id, Jurnalis asal Bangka Belitung Iswandi Raih Penghargaan Sebagai Kategori Jurnalis Inovatif

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Jurnalis asal Bangka Belitung Iswandi, raih penghargaan sebagai Kategori Jurnalis Inovatif, dalam sebuah acara HUT Hinews.id diselenggarakan di Aula Lantai 2 Gedung RJA DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Selain Iswandi, penghargaan Hinews.id juga diberikan pada ulang tahun Kategori Jurnalis Teladan diberikan kepada Cardy Santoso (DKI Jakarta) dan Kategori Jurnalis Kompeten – Kalaus Naibaho (DKI Jakarta).

IMG-20221129-WA0087 (1)

Atas penghargaan yang diraih, Pemimpin Redaksi Hinews.id, Bapak AYS. Prayogie yang juga sebagai Ketua Umum Media Independen Online (MIO) Indonesia berpesan agar dalam melaksanakan tugas dan fungsi pers tetap menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dan mengedepankan keberimbangan (cover both side) di dalam setiap pemberitaan.

Adapun pemberian penghargaan ini berkenaan dengan HUT Hinews.id yang sekaligus kegiatan silatuhrahmi yang mengusung tema ‘INDONESIA PULIH, INDONESIA BANGKIT TANPA NARKOBA’ ini dan memberikan sosialisasi serta penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi para pelajar setingkat SLTA.*