Home / Bangka Belitung / Dindikbud Gelar Bersih-Bersih di UPT SPNF-SKB/ PAUD/Rumah Pintar & Linkan

Dindikbud Gelar Bersih-Bersih di UPT SPNF-SKB/ PAUD/Rumah Pintar & Linkan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN:
Dindikbud (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) Kabupaten Belitung lakukan bersih-bersih halaman dan ruangan, yaitu di UPT SPNF SKB, Rumah Pintar, PAUD dan Linkan (lingkungan kantor) Dindikbud pada hari Sabtu 23 Januari 2021 dan Minggu 24 Januari 2021,

Pembersihan Lingkungan UPT SPNF SKB meliputi Ruang Belajar dan Ruang Praktek, Ruang Pamong, serta Ruang Kantor dan Taman Bacaan Masyarakat.

Sedangkan di lingkungan PAUD membersihkan Ruang Belajar dan Ruang Kantor serta Toilet dan Area Bermain.

Selanjutnya bersih-bersih juga dilakukan di Rumah Pintar yang terletak di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Paal Satu. Dan semua kegiatan yang di laksanakan adalah dalam rangka untuk mendukung Proses Pembelajaran Pendidikan Kesetaraan Paket A, Paket B dan Paket C serta Pendidikan Anak Usia Dini.

Kegiatan di UPT SPNF SKB atas kerjasama Bidang PAUD dan PNF dan Plt Kepala UPT SPNF SKB.

Yayan Afrianti, S.Mn selaku Kepala Bidang PAUD dan PNF Dindikbud membenarkan adanya kegiatan tersebut,

Sementara Juhri, S.Pd.I selaku Plt. Kepala UPT SPNF SKB mengatakan bahwa kegiatan semacam ini dilaksanakan dalam rangka memberikan dukungan moril dan spirit bagi kawan-kawan PNS dan Non PNS yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pamong Belajar (Rusdi, Naupal, S.Pd, Rizky, S.Pd) dan Tutor Kesetaraan ( Eni, S.Pd dan Rosita, S.Pd), adapun Tutor PAUD (Sri Yuniarsih, Sumanti, S.Pd.AUD, Duryanti, S.Pd.AUD, Wiwit, S.Pd.I, Ferita, A.Md, Sefti, S.Pd) serta Tutor Rumah Pintar (Ferawati, S.Pust, Titani, A.Md, Irawati, A.Ma.Pust, Niasari, Dede, S.Pd, Dito Andono), Pegawai SKB yang hadir ( Hamsinah, Ainiah, Yudiarto, Haidir , Angga Saputra, A.Md, Febi, S.Pd). Adapun kegiatan dilaksanakan sejak pukul 08.00 dan berakhir pukul 17.00 Wib.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka dimulainya Proses Pembelajaran secara Tatap Muka Terbatas (TMT) yang akan dimulai pada Hari Senin Tanggal 25 Januari 2021.

Kegiatan yang sama dan diwaktu yang sama pula dilaksanakan di Kantor Dindikbud Kabupaten Belitung yaitu membersihkan Ruang yang terletak di lantai 2 untuk nantinya dipergunakan sebagai Ruang Pertemuan atau Ruang Rapat.

Kadin Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung Junaidi, S.Pd melalui Sekdin Juhri, S.Pd.I membenarkan adanya kegiatan bersih-bersih di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan.
Juhri S.Pd.I, sebut kegiatan ini yang dimulai pada hari Sabtu 23 Januari 2021 dan pada hari ini Minggu 24 Januari 2021.
“Kami kawan-kawan dari dindikbud (Saya, Pak Agustian, S.AP, Pak Hardianto, SH (Yanto), Pak Abunawas, Bang Norman (Ike), Kak Nopi, Mak Ida dan Pak Pondang, S.Pd serta Ferli) melakukan bersih2 ruangan atas untuk dimanfaatkan sebagai tempat Rapat atau pertemuan. Ini biar semangat dan kantor-kantor yang dibersihkan,” kata Juhri.
Juhri sangat berharap Dindikbud Kab.Belitung bisa semakin lebih baik ke depan.
“Aamiin. Trims ya kawan2 yang sudah membantu,” katanya.*