Home / Bangka Belitung / DPD PAN Belitung Ikuti Acara Launching E_Saksi dan BIMTEK Saksi PAN
IMG-20211221-WA0000

DPD PAN Belitung Ikuti Acara Launching E_Saksi dan BIMTEK Saksi PAN

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Hari ini, Selasa 21 Desember 2021, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Belitung ikuti rapat dengan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PAN yang dilakukan dengan cara virtual.

Adapun kegiatan rapat dengan DPP ini menyangkut launching E_Saksi dan BIMtek saksi PAN, yang diikuti para pengurus DPP PAN, DPW PAN, DPD PAN se-Indonesia, termasuklah DPD PAN kabupaten Belitung.

Adapun acara kegiatan ini dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PAN Belitung diantaranya Ketua DPD PAN Belitung Harpan Effendi SH, Sekretaris Nurman Sunata ST, Bendahara Izar Abdullah, dan jajaran pengurus DPD PAN Belitung diantaranya Zulkifli SE, Sueb Djemalam.

Ketua DPD PAN Belitung Harpan Effendi SH, sebut bahwa kegiatan ini adalah berkaitan dengan launching E_Saksi dan BIMtek saksi PAN.

Harpan ungkapkan bahwa pelatihan saksi dan E_saksi ini adalah kunci untuk mempertahankan suara yang didapat di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk menangkal kesalahan maupun kecurangan dalam penghitungan suara.*