Home / Bangka Belitung / DPRD Beltim/Presidium Belitong Usulkan Hanandjoedin Jadi Pahlawan Nasional

DPRD Beltim/Presidium Belitong Usulkan Hanandjoedin Jadi Pahlawan Nasional

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: DPRD Kabupaten Beltim lakukan pertemuan dengan Presidium Belitong yang bertempat di Wisma Aditya, Tanjungpandan, Belitung, Provinsi Babel, pada 25 Mei 2021.

Acara kegiatan ini dihadiri Presidium Pak A Rani Rasyid, Drs. H. Asmawie Asmad.BE, MSc, H. Mochtar Motong, H.Suhadi Hasan, Harfan Effendi,  Abubakar, Ruspandi.

Sedangkan dari Komisi 3 DPRD Beltim dihadiri Drs. Jafri,M.Si(ketua), Suladi (wakil ketua), Akhirudin,A.Md,   Yohendra,  Sunarjo, Koko Haryanto, S.IP, Marwan, Suparman, Suparman, Benos Rodiarto.

Koordinator wilayah Forum Perjuangkan Prov. Babel Kab. Belitung A. Rani Rasyid alias (Agok) sebut bahwa inti Pertemuan yang digelar pukul 14.00 SD pukul 16.00 wib antara Komisi III DPRD Beltim  dengan Presidium Belitong  berkaitan dengan pengusulan kembali bapak H. Hanandjodin menjadi pahlawan nasional kepada Dinas Sosial Propinsi Babel dan kementerian sosial setelah sebelumnya ditunda dengan niat perlu ada dukungan dari dua kabupaten.
Adapun kesimpulan dari  pertemuan ini akan dilanjutkan pertemuan dengan Kepala Dinas Sosial Belitong dan Dinas Sosial Beltim serta Komisi III DPRD Beltim dan didampingi Presidium Belitong pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021.*