Group Biak Pemdes Begalor Serahkan Bantuan Korban Banjir Di Air Raya

TANJUNGPANDAN: Hujan deras yang disertai banjir pada berbagai wilayah Tanjungpandan, akhir-akhir ini membuat sejumlah masyarakat melakukan upaya kepedulian terhadap korban banjir. Salah satunya, komunitas biak Pemerintah Desa Begalor (Komunitas Group ‘Biak Pemdes Begalor) melakukan penyerahan bantuan kepada perangkat desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan Belitung, yang bertempqt di Kantor Desa Air Raya, pada hari ini Jumat 17 Februari 2017.

Penyerahan secara spontanitas ini diserahkan langsung oleh Kepala DPP&KB&PM Kabupaten Belitung Nurman Sunanda SE MM yang didampingi Kabid PMD Wigman SH MSi dan Kasi Pemdes Budi Swasta K, SIP kepada yang terkena korban banjir di tiga RT dan dua perangkat Desa Air Raya.

Kasi Pemdes Budi Swasta SIP seizing Kepala DPP&KB&PMD Kabupaten Belitung membenarkan adanya kegiatan penyerahan bantuan korban banjir,Bantuan korban Banjir ini menurut Budi merupakan solidaritas rekan-rekan komunitas biak pemdes yang terdiri dari unsure perangkat desa se kabupaten Belitung (Sekdes, Bendahara, Kaur dan Kasi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *