Home / Bangka Belitung / Guna Syiar Dakwah, Pembangunan Rumah Tahfidz Alaqso Dirampungkan

Guna Syiar Dakwah, Pembangunan Rumah Tahfidz Alaqso Dirampungkan

Bagikan :

TANJUNGPANDAN: Alhamdulillah dan shalawat kepada Nabi Muhammad, hari ini, pembangunan Rumah tahfidz Alaqso, di Jalan A.Yani Tanjungpandan (samping TK Bina Warga),  sebagai syiar dakwah di bidang pendidikan
sudah sedikit demi demi sedikit bangunan sudah mulai rapi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas segala support dan doa dari rekan semua yang tidak bisa kami sebut satu persatu,”kata Laila Hayat Pengelola Rumah tahfidz Alaqso.

Laila menambahkan Progress dan proses masih panjang dan mohon doa semoga kami dikuatkan.

“Terimakasih juga tenaga dari ananda sholeh @beemoslem_official yang selalu menyediakan tenaga setiap malam, untuk team @rumahtahfidzalaqso dan Yayasan Alaqso Indonesia Madani, terimakasih sudah selalu bersedia mensupport total pembangunan ini, semoga kita dikumpulkan bersama baginda nabi dan orang orang sholeh,” kata Laila.

Untuk hari ini Alhamdulillah kata Laila sudah dilaksanakan menyemen bagian dalam, dan inshallah dilanjutkan semen bagian luar, termasuk semen untuk teras (ruangan menjamu tamu Allah) setelah itu baru ganti atap samping yang sebagian mulai keropos, nafas panjang kebaikan semoga Masih Allah berikan dan rasa tak boleh berhenti

Sementara itu, Untuk Masyarakat Belitung dan seluruh Umat Nabi Muhammad, kami mengucapkan banyak terimakasih, semoga Allah Ampuni dosa kita semua.
Infaq donasi operational 3720011515 bank muamalat a.n Rumah tahfidz Alaqso dan untuk pembangunan 3720011270 yayasan Alaqso Indonesia Madani. Kode (147). Informasi (081929661649) laili hayat, sufriantini (087896192238) dan galih (087896488988)