Home / Bangka Belitung / Ikuti SEA Games, Dispora Beri Dukungan Robby Sianturi, Atlit Muda Belitung
IMG-20210502-WA0059

Ikuti SEA Games, Dispora Beri Dukungan Robby Sianturi, Atlit Muda Belitung

Bagikan :

TANJUNGPANDAN – Baru baru ini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Belitung berikan dukungan kepada Robby Sianturi, Atlit muda berprestasi asal Kabupaten Belitung Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang akan berlaga di ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam pada bulan Nopember mendatang.

Kadispora Belitung Drs. Subagio sebut bahwa kedatangan Robby kesini untuk perpamitan karena ada panggilan pemusatan latihan, TC khusus cabang atletik yang di siapkan untuk mengikuti SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam setelah PON.

Menurutnya, Robby Sianturi merupakan satu-satunya atlit dari Belitung yang akan mengikuti SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam pada nomor 5 ribu meter dan 10 ribu meter lari.

Dia menambahkan, Robby termasuk atlit andalan kita untuk di Pekan Olahraga Nasional (PON) dan juga Indonesia di SEA Games 2021.

Oleh sebab itu, Ia berpesan kepada Robby untuk selalu menjaga kesehatan dan terus bersemangat dalam mengikuti program pelatihan di lokasi Pelatihan Nasional (Pelatnas) Pandeglang, Provinsi Banten.

Dirinya juga optimis, Robby Sianturi bakal meraih prestasi dan hasil yang positif di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam nanti karena di SEA Games pertamanya di Manila, Filipina Ia sudah memiliki mental dan pengalaman.

“Ini kesempatan emas untuknya meraih prestasi di SEA Games. Kita dari Pemerintah Daerah juga akan menyiapkan reward jika nanti Ia berhasil meraih prestasi dan menjadi juara,” pungkasnya.

Sementara itu Robby Sianturi mengatakan, dirinya menargetkan bisa menyumbang mendali untuk Indonesia pada SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam bulan Nopember mendatang.

warga Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan tersebut
mentargetkan dirinya bisa menyumbangkan mendali dan mengharumkan nama Indonesia dan Belitung di Hanoi, Vietnam nanti. Alhamdulillah, support dari Pemerintah Daerah juga sangat baik semoga apa yang ditargetkan bisa tercapai ,” ujar . *TIM