Home / Bangka Belitung / Ini kata Senator Babel, Diacara Darmansyah Grasstrack Open 2022/Bhayangkara Grass Track Polres Beltim
IMG_20220619_141250

Ini kata Senator Babel, Diacara Darmansyah Grasstrack Open 2022/Bhayangkara Grass Track Polres Beltim

Bagikan :

DAMAR: Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI Ir. H. Darmansyah Husein hadiri  acara kegiatan  Darmansyah Grasstrack Open 2022 yang bekerjasama dengan Bhayangkara Grass Track Kapolres Cup tahun 2022 polres Beltim, yang bertempat di Sirkuit Pasir Picay, Dusun Garu Medang, Desa Sukamandi, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur, pada 17-19 Juni 2022.

Acara ini dihadiri jajaran polres Belitung Timur, Kadispora Beltim, dan undangan lainnya dengan pelaksanaan dimulai tanggal 17 hingga berakhir 19 Juni 2022, juga berkaitan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76.

IMG_20220619_140638

Dalam arahannya, Darmansyah ungkapkan bahwa kegiatan ini selain olah raga juga bermanfaat sebagai ajang hiburan masyarakat terutama para penonton yang hadir disini dapat berjemur dan semoga imunnya (kekebalan tubuh)  semakin meningkat.

“Semoga imun kita semakin kuat, covid-19 hilang. Dan kita terus sehat dan terjaga kesehatan. Amin,” katanya saat memberikan sambutan di acara grasctrack pada final hari ini.

Wakil Ketua Komite 4 DPD RI ini juga merasa bangga dengan kegiatan grastrack ini dianggap terbesar dalam even yang sama sebelumnya termasuk peserta pemula cukup banyak hingga dari wanita pun yang mengikuti sebanyak 39 orang crosser.

“Ini luar biasa, dan berkat kesolidan dari panitia,tim, dan sukses buat acara dan sukses juga buat Beltim gelar event grastrack ini,” kata Darmansyah.

Tokoh pembangunan Belitong ini juga menyentil adanya peserta dari luar daerah seperti Bangka, dan luar daerah Babel yang mengikuti event ini.

IMG_20220619_141119

“Semoga nantinya mereka juga bisa ikut promosikan babel yang kini giat-giatnya pengembangan wisata. Lewat olah raga seperti grastrack ini setidaknya dapat mengabarkan berbagai potensi yang ada di daerah Belitung Timur dan Babel umumnya,” katanya.*